Kangen Redcult


     Haaaaiiii...........rasanya udah lamaaaaa bangeeeetttt ngga posting yang topiknya curcol di grup ini.....yeaaaahhh......ngga tau kapan terakhir kalinya posting.....

     Sekarang aku udah kelas 9 *ohyeeaaahhh*. Banyak beban *ohyeeaaahhh* *pastinyaaa* *sesuatu*. Huaaaaaaaaa T.T kapan penderitaan ini berakhir, kayanya baru aja tahun lalu di nina boboin di kelas 8 dan sekarang udah harus bangun, bangkit, harus mulai mikirin mau kaya gimana hasil Ujian Nasionalku, harus sering belajar sampai jarang posting blog, harus ngikutin tampel dan bla bla blaaaa...... Cuma bisa nyemangatin diri sendiri dan percaya kalau aku pasti bisa. Semangat hap hap hap *okesip* *paragraf ini lebay* *lupakan*

     Yang aku bilang sebelumnya, kelas 9 banyak beban, jadi kadang suka ngga konek, suka ngomong seenak perut, ya kayagitulah, kaya apa-apanya ngga dipikir, mikir pelajaran aja ngga tentu bisa *fiuuuhh* Jadi berasa lebih OON *toengtoengtoeng*

     Jujur aku bingung mau posting apa, tapi barusan aku buka facebook, buka grup Redcult dan tiba-tiba flesbek. Ooohhhh God aku ngga suka flesbek, flesbek itu bikin jleeeeeebbbbbb *ini lebay*. Tapi ya gimana lagi, aaaakkk kangeeeennnn redcult, kangen bu rukini, kangen pelajaran bahasa inggrisnya mr. Taufiq, kangen anak-anak yang keliatannya kalem padahal engga kalem, kangen anak-anak yang keliatan nyebelin padahal yaaa emang nyebelin *hahaha, kangen ruangan kelas yang kadang pengap, kadang bau, kadang kotor, yang keramiknya rusak. Kangen semuanyaaaaaa T.T tapi semua itu cuma masa lalu, masa lalu yang bakal terus dikenang, yang suatu saat nanti bakal aku ceritain sama anak cucuku *yeahpasti*. Walaupun dulu aku di redcult bukan pemeran utama, ranking aja pas-pasan, tapi aku bakal inget redcult terus *yangbaikbaik* dan aku harap kenangan yang memalukan tentang aku dan kenangan yang buruk-buruk bakal hilang dari ingatanku.

     Oya, buat anak-anak redcult yang kadang ngangenin tapi sering nyebelin *Hahahaha:D* aku berharap semoga kita semua dilancarkan kedepannya, dalam menjalani Ujian Nasional, Ujian Praktek, Ujian Sekolah, dan semuanya yang menyangkut masa depan. Nggapapa sekarang kita susah-susah dulu, tapi percaya suatu saat nanti kita pasti bisa sukses dan bahagiain orang tua *aamiin*. No Pain No Gain!!!! Aku juga berharap semoga kita bakal jadi keluarga bukan sekedar teman dan semoga pada mau terima anggota keluarga yang nyebelin kaya aku *aamiin:(* karena keluarga itu akan tetap menjadi keluarga dan ngga akan menjadi mantan keluarga*okesip* *belagabijak* *padahalengga*.

     Udah dulu aaaahhhh......besok-besok lagi ya kalau aku lagi kangen atau lagi ngga sibuk *cielah* pasti aku posting, semoga banyak yang baca postinganku yang ini *aamiin*. Mohon maaf apabila ada ke-LEBAY-an dan ke-ALAY-an yang di pertontonkan di blog ini. Sungguh, sifat itu emang susah banget diilangin. Mohon maaf juga kalau ada ke-TYPO-an dan ke-TIDAK JELAS-an bahasa, sungguh mataku emang sering sliwer :3 Udah dulu yaaa.....sukses buat kita semua....SEMANGAAAATTTT!!!!^^

Foto Redcult yang di aplot sama Bahar ke Facebook T.T

No comments:

Post a Comment