Hari ini, 6 Januari


     Haaaaaiiiiii...........Aku kembali lagi di hari pertama kegiatan belajar mengajar di sekolah. Kalian tau??? Hari ini hari Ulang Tahunku yang ke 14 *yeyeyeye* sebenernya aku ngga pengin narsis dengan nunjukin hari Ulang Tahunku ke banyak orang, tapi ya gimana, udah terlanjur si :3 Hahahahaha...

     Sebenernya aku pengin hibernasi dari tanggal 5-7 Januari, bukan aku ngga bersyukur dengan hari Ulang Tahunku, tapi yaaaa gimana yaaaa.......aku...............ya gitulah biar aku sendiri aja yang tau alasannya. Dan oleh karena itu, aku mutusin buat ngganti tanggal lahirku di Facebook, aku ngga pengin banyak orang tau hari Ulang Tahunku dan ngucapin lewat Facebook, padahal orang itu belum kenal sama aku. Aku pengin yang ngucapin selamat Ulang Tahun ke aku ya orang yang paling enggak udah kenal sama aku. Maaf ya aku emang orangnya ribet banget :3

     Hari ini, aku mau nulis banyak di blog ini. Pertama aku mau bersyukur karena Allah udah baik banget ngasih aku umur sampe 14 tahun ini. Yang kedua aku mau terimakasih ke keluarga aku yang udah sayang sama aku, jujur ya, aku bukan seseorang yang gampang ngungkapin sesuatu, aku itu sayang sama keluarga----termasuk sama orang tua----tapi aku rasa sayang itu ngga perlu di ucapin, cukup di buktiin aja *eeaaaa. Dan kalau boleh, aku mau ngasih tau ke kalian dikit *harusboleh* kalau aku itu orangnya paling suka ngungkapin semuanya dalam bentuk tulisan, sebenernya aku pengin banget punya Buku Harian, tapi masalahnya aku belum punya tempat yang pas buat nyimpen buku itu. Dan akhirnya akupun mutusin buat punya twitter, alhasil sekarang tweetku udah 40rban lebih karena terlalu sering buat tweet. Tapi saran aku, sebaiknya kalian yang baca postinganku ini ngga usah ikut-ikutan yaaakkkk, karena itu berbahaya bagi ababil ;) Yang ketiga aku mau terimakasih buat temen-temenku yang udah baik banget mau ngucapin selamat ulang tahun, mau ngasih kado, dan yang penting mau ndoain aku. Kalian luar biasaaaaa!!! *ngomongkayakariel* Aku juga mau ngucapin Terima Kasih Buuuaaanyaaaaakkkkkk buat idolakuuuu.....Idola yang udah 1 tahun lebih jadi Inspirator aku, buat Penyemangat aku bahkan cuma dari ndengerin Suaranya, walaupun kita belum pernah ketemu tapi aku selalu yakin Idola yang aku pilih sekarang adalah Idola yang terbaik. Terimakasih Banyaaakkkk {} :)) Dan untuk semuanyaa.....AKU SAYANG KALIIIAAAAANNNNN!!!! :* :* :* :*

Ini Ucapan dari Idolaku, kalian boleh follow :) Langsung aku retweet sama favoritin. Hahaha

     Di hari Ulang Tahunku ini, aku punya banyak harapan, harapan yang mungkin ngga akan dengan mudah dikabulin sama Allah, aku tau semua butuh kerja keras serta tekad yang kuat dan aku selalu percaya sama kata-kata “GOD GIVE YOU WHAT YOU NEED NOT WHAT YOU WANT” dan kalian juga harus percaya sama kata-kata itu. Sebenernya aku pengin nulisin di blog ini apa aja harapanku-----yeeeaaahhhh walaupun mungkin kalian juga ngga pengin tau------tapi aku inget sama kata-kata banyak orang yang bilang kalau harapan yang sering dikabulin itu harapan yang ngga di umbar-umbar. Maaf ya aku emang masih terlalu mikirin “kata orang” :p tapi aku masih butuhin kalian buat ndoain aku semoga harapanku itu bisa secepatnya terwujud. Okesip terimakasih banyak atas doanya yaaaa :* 

     Okedeh mungkin segini dulu postinganku kali ini. Semoga postinganku yang ngga bermanfaat ini bisa bikin kalian ngga ngerasa bosen...Sampai jumpa di postingan berikutnya, maafkan kalau ada salah banyak kata dan maafkan kalau kata-kataku selalu lebay :3 Bye byeee......

No comments:

Post a Comment