Dear cam360....Thank You :)


     Asal kalian tau wajah aku itu berjerawat, pipi aku itu tembem, hidung aku itu besar dan pesek, mata aku itu lumayan sipit, dan bibir aku juga lumayan tebel. Tapi aku ngga pengin kalian mbayangin wajah aku itu terlalu berlebihan, yaaaa....aku ngga sejelek yang kalian pikirin setelah mbaca tulisan ini. Dan asal kalian tau, aku selalu bersyukur atas semua yang Allah kasih ke aku, semuaaanyaaaa, karena aku tau banyak orang di luar sana mungkin ngga seberuntung aku. Yeeeaahhhh..... walaupun kadang aku ngerasa “ngga enak/marah/kesel” waktu banyak orang yang ngerasa dirinya “sempurna” ngomongin langsung keadaan (bukan aku anggap kekurangan) aku itu di depan muka aku sendiri------seperti ngejek------ aku tau aku begitu, tapi aku ngga butuh orang-orang ngingetin tentang keadaan aku itu. Tapi ya namanya juga orang Indonesia, ngga ngejek ngga seru, ngga komentar ngga unyu -,- Maaf untuk kali ini mungkin gaya tulisan aku kaya orang emosi, tapi sungguh aku ngga emosi, aku cuma mau ngeluapin kekesalan aku dengan cara yang berbeda *cielaahhh*

     Aku cuma mau ngasih tau ke kalian kalau mukaku yang berjerawat itu karena hormon aku yang belum seimbang. Kalian tau kan kalau setiap orang punya hormon??? dan kalau hormon kita belum seimbang salah satu dampaknya adalah wajah yang akan berjerawat, dan lain-lain. Dulu juga bapaku ngalamin hal yang sama kaya aku, tapi mamaku engga, itu karena sifat bapaku mendominasi aku. Bukannya aku ngga mau buat ngilangin jerawat itu tapi kata mamaku percuma karena semua itu pasti bakal balik lagi kalau hormon kita belum seimbang dan aku itu orangnya nurut (aku bukan anak manja, bisa disebut anak mama karena menurut aku sekarang banyak banget anak yang ke ibunya itu kaya orang lain, dan kalau aku, hampir semuanya aku ceritain ke mama, kalian harus contoh itu).

     Sampai sekarang, jujur aku masih berharap jerawat itu ngilang secepat-cepatnya dari muka aku, yaaaa..... tapi apa boleh buat, aku yakin Allah selalu ngajarin aku buat sabar *haha*. Dan seperti yang aku tulis diatas aku udah mutusin buat ngga ngapa-ngapain kulit aku, mungkin cuci muka aja cukup, aku ngga mau yang namanya facial, masker, dll karena semua itu pemborosan dan malah bikin kulit aku rusak >.<

     Untuk pipi aku yang tembem, aku ngga tau kenapa pipiku bisa seberat ini, bahkan waktu aku lari pipi ini nyiksa banget, belum lagi banyak orang yang gemes dan seenaknya nyubit pipi aku di umurku yang udah 14 ini :( (Bukannya udah ngerasa dewasa, tapi aku ngerasa banyak yg lebih muda dari aku :P). Pipi tembemku ini udah aku punya dari kecil. Aku ngga tau apa pipiku ini bisa jadi kecil atau engga.

     Selanjutnya hidung, yaaa hidungku emang besar dan pesek. Untuk besarnya aku yakin itu keturunan dari bapaku yang juga punya hidung besar, sedangkan untuk peseknya aku ngga tau itu dari mana, kadang-kadang aku mikir mungkin karena hidungku kejempit sama pipiku yang tembem ini :3 tapi ya ngga taulah.

     Kemudian mata, mataku yang kanan kalau dilihat dari jauh itu kaya ngga punya kelopak mata, sebenernya si punya tapi mungkin ngga keliatan aja. Aku juga baru tau hal itu belum lama, dan aku taupun karena hobiku akhir-akhir ini (baca:foto).

     Kembali lagi ke judul postinganku kali ini yaitu “Cam360”. Aku mau terimakasih banget sama Cam360, karena berkat kamera ini jerawat aku jadi ngga keliatan, hidung aku juga jadi ngga keliatan pesek, terimakasih banget loh ya. Dan untuk kalian, jangan mudah tertipu sama hasil cam360 karena semua itu hanya kebohongan semata dan akupun menyadari itu. HAHAHAHA *ketawasinis*. Jadi, kalau mau cari pacar itu jangan lewat facebook atau Twitter yang foto profilnya pake Cam360 karena semua itu cuma TIPUAN! Walaupun memang ngga semuanya itu tipuan, ada juga kok yang bener-bener cantik tapi pengin pake cam360. Dan kalian jangan pernah ngejek pengguna cam360, karena kadang-kadang mereka itu cuma pengin tau gimana ya kalau dia punya kulit putih, gimana ya kalau dia ngga berjerawat, dan lain-lain yang kalian ngga perlu tau juga alasannya. Okesip ;)

     Mungkin cukup segini dulu ya postinganku, untuk kalian yang mau nggunain cam360 ngga usah takut dan untuk kalian yang ngeliat orang pake cam360 ngga usah ngejek karena semua orang itu punya hak masing-masing. Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan maaf kalau ada salah-salah kata dalam penulisan. Bye bye......

If You agree, share it please :))

No comments:

Post a Comment