Tanda-tanda Adanya Mahluk Halus (Ghaib) di Sekitar Kita


  1. Mereka biasa menampakkan wujud dalam bentuk cahaya berkelebat yang menggumpal meyerupai asap, atau cahaya yang terbang dalam tempo gerakan yang tetap, terkadang berupa bayangan dan biasanya juga menampakkan secara utuh wujud mereka.
  2. Selain itu mereka juga menandakan keberadaan mereka melalui suara seperti cekikikan, dan bunyi- bunyi yang menyerupai binatang, namun jika kita di dengar dengan teliti bunyi tersebut berbeda dengan bunyi- bunyi dari suara hewan, biasanya menyerupai suara kambing, tikus, dan burung.
  3. Pernahkan anda merasakan tiba- tiba pada bagin tubuh anda terasa dingin atau ada hembusan angin yang terasa menyapu bagian bagian terrtentu di tubuh anda, itulah salah satu tanda bahwa mereka ada di dekat anda atau sedang menyentuh anda.
  4. Tiba- tiba muncul bau harum bunga, bau kemenyan, gharu dan sejenisnya atau kadang amis dan bau- bau aneh lainnya tanpa ada sumber yang jelas.
  5. Lampu yang seharusnya normal, tiba- tiba hidup mati, hidup mati.
  6. Adanya bunyi air gemericikan di kamar mandi seperti bunyi orang mandi atau menyiram air padahal setelah di periksa nihil, karena merreka pada umumnya menyukai wc atau kamar mandi apalagi yang kotor.
  7. Bunyi ribut di dapur anda seperti ada yang mengambil piring atau gelas, namun setelah di cek tidak ada kucing dan tidak ada satupun orang disana.
  8. Badan tiba-tiba berkeringat dingin dan gelisah ini menadakan ada makhluk ghaib di dekat anda, karena jin, iblis dan sebagainya di ciptakan dari api maka aura panas dari mereka dapat terasa bila merka dekat dengan kita.
  9. Berpindahnya benda tanpa ada yang memindahkan , misalnya gelas yang ada di dekat anda bergeser dengan sendirinya, pensil tiba- tiba berguling tanpa ada dorongan dan berada di tempat datar.
  10. Cicak juga bisa menunjukkan keberadaan makhluk halus seperti kuntilanak. Konon, apabila Anda berada dalam suatu ruangan dan tiba-tiba cicak masuk sambil berbunyi, maka di situ sedang hadir makhluk halus.
  11. Ada mitos yang mengatakan, apabila Anda mendengar ayam berkokok di tengah malam, sebaiknya Anda berdoa karena ayam tersebut sedang melihat malaikat.
  12. Apabila Anda mendengar tokek berbunyi, kabarnya di tempat tersebut sedang ditunggui makhluk halus.
  13. Apabila anjing menggonggong di tengah malam, maka hal itu bisa jadi bukan karena ia melihat orang asing yang bermaksud jahat, melainkan bisa menjadi alarm akan keberadaan makhluk halus.

No comments:

Post a Comment