Biodata, Profil, dan Fakta Giorgino Abraham


  • Nama : Giorgino Abraham (Gino)
  • TTL : Spijkenisse, Belanda, 30 November 1994
  • Agama : Kristen
  • Pekerjaan : Aktor
  • Tahun Aktif : 2011 – sekarang
  • Tinggi Badan : 178 cm
  • Berat Badan : 68 cm
  • Hobi : Sepak Bola
  • Makanan Kesukaan : Nasi Goreng
  • Lagu Barat Kesukaan : Just A Dream by Nelly
  • Lagu Indo Kesukaan : Demi Cinta dan Tapi Bukan Aku by Kerispatih
  • Aktor Kesukaan : Vin Diesel dan Al Paccino
  • Warna Kesukaan : Abu-abu, Putih, Biru
  • Club Bola kesukaan : Manchester United
  • Pemain Bola Kesukaan : Christiano Ronalodo dan Christian Gonzales
  • Nama Ayah : Geoffrey Abraham
  • Nama Ibu : Febbe Anggraeni
  • Nama Adik : Lorenzo Abraham
  • Nama Fans : Gino Lovers
  • Twitter : @GiorginoAbraham
  • Instagram : giorgino_abraham

Film

  • Tendangan dari Langit (2011)
  • Pengejar Angin (2011)
  • Mengejar Cinta Rio (2012)

Sinetron

  • Karunia produksi Sinemart (2012)
  • Akibat Pernikahan Dini produksi Sinemart (Segera)
  • Kutunggu Kau di Pasar Minggu

Fakta Gino

  • Anak ke 1 dari 2 bersaudara
  • Di Film pertamanya yang berjudul Tendangan dari Langit, Gino berperan sebagai Hendro
  • Banyak yang bilang kalau gino mirip dengan Zayn Malik (One Direction)
  • Giorgino Abraham yang punya hobi bermain sepak bola ini sempat dipuji oleh sutradara Hanung Bramantyo karena karakter Hendro yang diperankan Gino adalah favoritnya. Menurut Hanung, aktor yang bisa memerankan tokoh Hendro adalah aktor yang bagus. Dengan kata lain, Giorgino Abraham mampu mencuri perhatian sang sutradara lewat “Tendangan Dari Langi”'. Mendengar pujian ini, Gino pun merasa tersanjung. "Wah, saya sangat tersanjung mendengarnya. Tapi itu saya jadikan pemacu agar saya bisa tampil lebih baik lagi," jawabnya
  • Sebelum ke Indonesia, dia tinggal di Australia dan setelah di Jakarta dia memutuskan untuk Home Schooling. "Saya sebelumnya tinggal di Australia. Lalu saya pindah ke Jakarta. Di Jakarta saya Home Schooling, " jelasnya
  • Giorgino Abraham sempat didaulat untuk menjadi model video klip. Menurutnya menjadi model video klip itu seru karena masih berhubungan dengan bidang akting. "Seru sih, seru banget! Masih ada hubungannya dengan akting juga. Jadi aku suka," ucap Giorgino Abraham yang menjadi model video klip lagu Piyu berjudul 'Sakit Hati'. "Di video klip 'Sakit Hati' itu ceritanya aku berpasangan dengan Pevita Pierce," jelas pengagum Cristiano Ronaldo ini tentang video klip yang dibintanginya
  • Sebelumnya Giorgino Abraham juga pernah menjadi model video klip lagu milik Maudy Ayunda yang berjudul 'Tiba-Tiba Cinta Datang'. "Iya. Sebelumnya, aku juga pernah menjadi model video klip Maudy Ayunda untuk single-nya yang judulnya 'Tiba-Tiba Cinta Datang'," jelasnya
  • Menurut Gino, ada beberapa perbedaan yang dirasakan ketika harus berakting di film dan video klip. "Yang pasti kalau di video klip itu lebih mengolah mimik wajah, karena dialognya sangat sedikit. Video klip juga jauh lebih cepat selesai syutingnya kalau dibandingkan dengan di film. Tapi, dua-duanya aku suka," tutur Giorgino Abraham yang juga ikut bermain di film berjudul 'Dapunta' ini

7 comments:

  1. KA GIO BISA GA MNTA NO HP NYA

    ReplyDelete
  2. Ga' ahh.. Menurut aku mhh ka gino ga' mirip sama zayn malik (1D) :p

    XD

    ReplyDelete
  3. I LOVE YOU GIORGINO ABRAHAM....

    ReplyDelete
  4. love you GIOOOOOOO.. Xxo! @vaniasha

    ReplyDelete
  5. Giorgino I love you ..
    Ganteng banget and kece

    ReplyDelete
  6. I LOVE YOU GINO
    Ganteng dan keren abisssssssss

    ReplyDelete