Semua Tentang 8D


     Hai cemuaahhh *inilebay* para pembaca setia blogku. Hari ini aku mau curhat aja ya, soalnya aku udah kehabisan ide mau posting apa di blog kesayanganku ini :D Hmmm.....aku mau curhat tentang kelasku nih. Nama kelasku 8D, Yeaaaayyyyy!!!! *inilebe* Tapiiiiiii...... sekarang sebenernya termasuk masa-masa sedih soalnya bentar lagi kan mau pisah. Huaaaaa.... :’( *lebelebelagi*

Siswa 8D waktu Study Tour

     Pertama-tama aku mau ngenalin tentang seluk beluk 8D *cielahselukbelukgayanya* dulu yaaa :D Jadi, 8D yang mau aku ceritain itu adalah 8D di SMPN 1 Purbalingga (disingkat:SPENZAGA), Jawa Tengah. Tau Purbalingga kan? Tau dong pastinya? Tau ngga? Kalau ngga tau yaudah itu deritaloooo!!!... Kalian tau kan kalau setiap kelas itu punya nama, dan nama kelasku itu “REDCULT” singkatannya adalah Regeneration Eight D Class cULTure, yang ngasih nama kalau ngga salah itu Lintang, Andre sama Bagas. Ngomong-ngomong agak aneh ngga si nama kelasku? Kalau agak aneh maklumin aja yaaakk :D di kelasku itu ada 29 siswa, 18 siswa perempuan dan 11 siswa laki-laki *ketauanbangetdehtandatandamaukiamat*. Nama wali kelasnya itu Bu Rukini, Bu Rukini itu Bu Guru Bahasa Jawa, makannya dikelasku ada hiasan wayang Pandhawa 5, madingnyapun pake batik. Tapi sebenernya madingnya itu ngga pernah di isi juga si :v wkwkwk. Oh ya, Ulang Tahunnya Bu Rukini sama kaya aku loh B) Hehe :D Bu Rukini tau ngga yaaa??? Tapi itu ngga terlalu penting si, sudahlah lupakan *ketokpalu*.

     Kalian mau tau nama-nama siswanya ngga??? Mau??? Sayang banget jawabannya ngga bisa didenger sama aku, yaudahlah kita kupas habis aja yuk siswa-siswanya. Tapi jangan semuanya ya, soalnya kalau semuanya itu nanti tanganku kasian kecapean. Kalian ngga pengin aku kecapean kan? Okedeh Terimakasih. Ayo kita mulai. Cekidooootttttt
  • Absen Pertama itu Annisa Dzikrina A.A. Aku sering manggil dia Nisa, tapi ngga tau kenapa anak-anak lain suka manggil dia Dzikrina. Yasudahlah, lupakan. Hmmmm..... Dia itu anaknya wakil kepala sekolah SMPku. dia juga temen dekat aku di kelas, selama kelas 8 aku selalu duduk sama dia, soalnya aku memang bareng dia waktu kelas 7, dia anaknya pendiem, polos, tapi baik loh, emang si dia jarang banget gaul gitu, tapi buat aku yang sering sama dia, dia anaknya asik loh.
  • Absen Ke 2 itu Bahar Alam Dzikri A Dipanggilnya Bahar. Dia juga sekelas sama aku waktu kelas 7. Anaknya kadang suka nyebelin, kadang juga suka nakal, kadang juga suka baik, pokoknya ngga bisa ditebak hari ini dia mau bersikap apa sama aku. Labil banget deh Bahar. Fyuuuhhh -.-‘
  • Absen ke 3 itu aku. Yeaaayyyy!!!! Namaku Galuh Budhi Anindita B) ada yang manggil aku Nindi, ada juga yang suka lupa jadi manggil aku Galuh, sebenernya si aku lebih suka dipanggil Nindi. Hmmm.....Karena aku anaknya baik hati dan tidak sombong serta tidak narsis, makannya aku ngga mau nyeritain diriku sendiri. Kalau mau lebih tau tentang aku, atau mau jadi fans aku-----Nindireaction------silahkan follow twitterku yaa... @Nindi_Galuh. Oke aku tunggu salam perkenalan dari kalian :)
  • Absen ke 4 itu Rizka Tiara P Nama panggilannya Kika, dia ngga suka dipanggil Rizka, tapi banyak banget orang ngeyel jadi tetep aja manggil dia Rizka. Kika itu punya kembaran namanya Rizki Tiara P (Kiki). Kika itu Dimensionist------Fans Nu Dimension------kaya aku B) dia juga ZulfAddict (Fansnya Zulfa Maharani). Dia ikut padus, suaranya juga bagus loh. Monggoh di follow twitternya >>> @Kiikaaaaaaaa .
  • Aku mau lompat ke Annisa Dwi S ya. aku lupa dia absen berapa *plaaakkkk*. Nama panggilannya Sasa. Dia itu Smart Girl, jelas karena dia itu selama kelas 8 selalu dapet ranking 1 dikelas. Salut banget sama dia soalnya walaupun selama semester 2 ini dia sering sakit-sakitan dan terpaksa ngga brangkat, dia itu masih bisa dapetin nilai yang bagus bagus dan masih bisa mempertahankan rankingnya. Anaknya suka galau-galauan gitu deh (Piss :D).
  • Selanjutnya Arif Aldi S aja ya. Lagi lagi aku lupa dia absen berapa -_- Nama panggilannya Arif, Dia itu pengurus osis. Termasuk Smart Boy yang selalu masuk dalam jajaran 5 besar kelas. Anaknya kadang nyebelin, kadang nakal (tapi kalau ke aku nakal terus -_-), kadang baik (tapi itu jarang banget deh sungguh). Dia itu aktif banget, sering banget maju kedepan, jarang banget ngasih kesempatan buat yang lain. Maaf Arif :D
  • Setelah itu Amelia Sekar Hani, sudahlah lupakan tentang absen :D nama panggilannya Amel. Amel anaknya cantik, mungkin banyak banget anak kelas 8D yang suka sama dia. Selain cantik, dia juga pinter, karena dia selalu masuk dalam jajaran 5 besar kelas kaya Arif. Amel juga anaknya baik, enak di ajak ngobrol, kadangan suka lucu dengan menunjukan keoonannya. Dia sahabatan sama Uni dari kelas 7. Di kelas 8 ini, aku lumayan deket sama Amel. Kalau di liat-liat dia itu anaknya cuek, tapi kalau kita udah kenal, dia itu anaknya baik deh sungguh, aku ngga bakal pernah nyesel punya temen kaya Amel, semoga aja kelas 9 aku bareng sama Amel lagi Ya Allah. Oh ya, Amel itu pacarnya Andre, semoga langgeng ya Amel :)
  • Kemudian Amrih Rahayuni Samkhah (Samkhah bukan Sampah loh ya -_-) nama panggilannya Uni. Seperti yang aku ceritain sebelumnya, dia itu sahabatan sama Amel dari kelas 7. Anaknya baik, lucu, enak diajak main, enak diajak ngobrol, kadang suka cuek gitu si, tapi no problem buat aku karena aku udah biasa :D dia juga termasuk anak pinter, apalagi matematika, dia selalu masuk dalam jajaran 10 besar kelas. Dia adalah anak yang pernah bilang kalau aku “ORANG TERLEBAY DI DUNIA”. Situ uni, aku akan mengingatnya terus. Tapi kalau boleh jujur, aku emang anaknya lebay si :D Dan lagi-lagi aku ngga bakal nyesel pernah jadi temen uni. Semoga kelas 9 aku bareng sama Uni lagi Ya Allah. Oh ya, kalau mau lebih deket sama Uni, monggoh di follow twitternya >>> @amerih_sam
  • Kemudian Wahyu Meiliana. Nama panggilannya Ayut. Anaknya cantik, baik, lucu, enak diajak main, enak diajak ngobrol, kadang suka cuek gitu si, tapi no problem buat aku karena aku udah biasa :D dia juga termasuk anak pinter karena termasuk dalam jajaran 10 besar kelas. Aku lumayan deket sama dia. Di kelas, Ayut deket sama Salma, Amel, Uni, Risma, dll. Dia pernah curhat keaku tentang sesuatu, dia juga enak diajak curhat. Oh ya, mungkin Ayut adalah anak yang cukup dikenal oleh kakak kelas dan adik kelas karena Ayut pernah pacaran sama adik kelas dan kakak kelas. Aku ngga bakal nyesel pernah jadi temen Ayut. Semoga kelas 9 aku bareng sama Ayut lagi Ya Allah. Monggoh di follow twitternya >>> @Whymeee_
  • Selanjutnya adalah Faradhea Safira. Nama panggilannya Dhea. Dia itu KPOPers, kadang suka nyanyi-nyanyi sama nari-nari ngikutin korea-korea gitu deh :D anaknya baik, asik, lucu, dan kalau lagi ngga mood, dia bisa marah-marah kesiapapun. Monggoh di follow twitternya >>> @faaradheaaa
  • Selanjutnya adalah Laras Respati. Nama panggilannya Laras. Dia itu KPOPers juga kaya Dhea, pinter nari-nari Korea loh. Aku pernah liat dia lagi nari di taman kota, kayanya dia ikut salah satu komunitas deh. Dia anaknya Guru Olahraga, makannya dia pinter banget renang, pernah menangin kejuaraan-kejuaraan mewakili SMP gitu deh. Dia itu anaknya baik, kadang suka terlalu serius (menurut aku), kalau lagi dapet hadiah bulanan, dia bisa marah-marah kesiapapun. Monggoh di follow twitternya >>> @larasfleur
  • Kemudian Lintang Pahlafi. Nama panggilannya Lintang. Menurut aku dia mirip sama Si Kriwil. Wkwkwk :D suka banget ontel, dan benda-benda antik lainnya, dia itu Indonesiawi banget. Anaknya gokil abissss, terlalu berambisi untuk punya fans *padahalsinggapunyasamasekali*. Dia juga salah satu anak yang namain kelas 8D. Dia sering disebut ELPE_28. ELPE itu sama kaya LP yang artinya Lintang Pahlafi, 28 itu katanya angka keramat, padahal si tanggal lahirnya. Kadang suka narsis. Wkwkwk :D Hmmmm.....dia selalu bisa buat orang disekitarnya ketawa, ngga tau itu disengaja atau ngga. Monggoh di follow twitternya >>> @ELPE28_WORLD
     Oh ya selain anak-anaknya, aku juga pengin nyeritain guru yang sempet jadi Trending Topic SPENZAGA akhir-akhir ini. Tapi karena tanganku udah cape jadi lanjutin besok aja ya. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam tulisan di atas, beneran deh itu cuma buat seru-seruan aja soalnya aku bosen di rumah. Jangan ikut-ikutan Lebay kaya aku ya tolong, cukup aku aja. Pliisssss......Sudah yaaa....Bye bye sampe jumpa besok.....Selamat Berlibur Nindireaction. Wkwkwk :D

No comments:

Post a Comment