Semua Tentang 8D (part 2)


*Bayangin aja aku postingnya malem-malem, soalnya postingan ini dibuat malem-malem tapi baru di post sekarang*

     Hari ini, malem-malem, dalam kondisi yang sudah ngantuk, aku mau ngelanjutin postinganku yang kemaren tentang anak kelas 8D. Sebenernya ini mata udah menyipit, hidung juga udah membesar (?) *tapiemangdasarnyabesarsi* tapi demi temen-temenku tercinta yang merangkap sebagai Nindireaction, aku akhirnya memutuskan untuk melanjutkannya. Semangaaatttt!!!!

     Kemaren sampe mana yaaa??? Aku lupa *plaaaaakkk* *bukapostingankemaren*. Oh ya inget, kemaren kan aku ngga sesuai absen. Wkwkwk :D okedeh, kemaren kan aku janji bakal nyeritain tentang Tranding Topic Spenzaga akhir-akhir ini. Semoga aja hari ini janjiku itu bisa terwujud ya, semoga aja aku ngga tertidur di depan computer, tanpa alas, tanpa selimut, tanpa obat nyamuk, tanpaaaaaa.......ahhhh sudahlah lupakan. Langsung aja kita lanjutkan kupas mengupas tentang temenku. Cekidoooottttt......
  • Yang pertama mau aku kupas adalah Bagas Aji Prasetyo, kenapa pengin aku kupas pertama? Karena badannya paling gendut, kan lumayan tuh siapa tau aja kalau dikupas pertama berat badannya langsung turun 10 kg. Wkwkwk :D nama panggilannya Bagas. Seperti yang aku bilang sebelumnya, badannya endut, pipinya banyak *eh maksudnya banyak dagingnya *kayaaku*. Dia itu pinter bahasa inggris. Anaknya kadang nyebelin, kadang baik, kadang ngeyel *eh bukan kadang si tapi sering. Wkwkwkw :D apalagi yaaa??? Oh ya, kadang juga lucu, sering bikin lelucon sama Lintang, aku juga ngga tau si itu leluconnya sengaja atau ngga dibuatnya. Banyak guru yang kenal sama dia, soalnya dia pernah buat “sesuatu” sama guru, dan itu salah satu hal yang ngga bisa aku lupain selama kelas 8, sangat menegangkan daaaannnn.......sudahlah lupakan. Inget! jangan berani-berani sama Bagas, soalnya bisa-bisa kamu di injek dan langsung gepeng deh badanmu :D sudahlah jangan kebanyakan bahas tentang Bagas, nanti dia marah lagi. Maaf ya Bagas, Cuma becanda kok :D untuk yang mau kenal lebih jauh sama Bagas, atau mau belajar Bahasa Inggris sama dia, Monggoh di follow twitternya >>> @Bagas_Aji_ 
  • Selanjutnya adalah Risma Aula Pertiwi, nama panggilannya Risma, anaknya Tomboi *gapakebanget*, tapi juga cantik. Dia juga baik, lucu, kadang enak diajak ngobrol kadang juga ngga, kalau ngomong sukanya hujan (tau maksudku kan?). selama kelas 8, Risma lebih sering duduk sama Imel, tapi dia deket sama semua anak, baik cowo maupun cewe. Hmmmm.....apalagi yaaa??? Oh ya, suaranya bagus lho, dia suka sama Gisel, Cakka, Iwan Fals, dsl (dan saya lupa). Kadang suka nyanyiin lagu-lagunya Iwan Fals dikelas. Klub sepakbola kesukaannya Risma itu Chelsea. Dia pinter olahraga terutama bulutangkis, pernah menangin kejuaraan bulutangkis di SMP. Untuk yang mau tau tentang risma, monggoh di follow twitternya >>> @rismagoekil
  • Selanjutnya aku mau nyeritain tentang Agnesia Devi KW (KW itu namanya, dia asli kok bukan palsu). Nama panggilannya Agnes, dia itu KPOPers kaya Dhea sama Laras, tapi Agnes lebih ke suara bukan tarian. Suaranya bagus loh, dia ikut ekstrakurikuler padus. Anaknya sering galau-galauan. Kalau lupa minum obat, dia bisa gokeeeeel abisssss, bisa buat orang yang disekitarnya ketularan gila (?). Anaknya juga lucu, cantik, baik, suka karokean sama Ritsa, aku juga pernah diajak loh. Udahya segitu aja takut anaknya mbaca nanti nge-fly lagi. Wkwkwk. Monggoh di follow twitternya >>> ‏@AgnesiaDevi
  • Kemudian adalah Imelya Mawahda Budiarti, nama panggilannya Imel, namanya sama kaya aku------ada Budinya-----Cuma bedanya Imel ngga pake H aku pake H. Anaknya baik, cantik, kadang pendiem, kadang rame, deket banget sama risma. Akhir-akhir ini dia masuk dalam jajaran 10 besar. Sering banget bikin status di FB, kadang statusnya alay. Wkwkwkwk :D Dia sering ngga PD sama badannya sendiri. Monggoh di follow twitternya >>> @iiiiimmmmeeelll 
  • Hmmmm......mungkin pagi ini aku jadi mbahas guru yang pernah jadi Trending Topic Spenzaga itu :D nama gurunya Mr. Taufiq yang belum Dermawan, Mr Taufiq itu Guru Bahasa Inggris. Mungkin Mr. Taufiq adalah guru laki-laki termuda, tertinggi dan terkurus. Mungkin -.-‘ Karena masih mudaaaaaa, jadinya banyak banget yang suka sama Mr. Taufiq, bahkan mungkin semua murid suka sama Mr. Taufiq. Mr. Taufiq itu guru yang sangat amat bersemangat, mau ngertiin perasaan muridnya, mau ndengerin curhatan muridnya, dsb (dan saya bingung). Banyak yang bilang Mr. Taufiq itu bisa baca pikiran (dalam arti lain punya indra ke.......*keberapayaakulupa* *plak*), mungkin karena tatapannya itu sangat amat mencurigakan, kadang juga menyeramkan, tapi aku ngga percaya kalau Mr. Taufiq bisa baca pikiran :D Mr. Taufiq punya jargon “Keep on Fire”. Mr. Taufiq itu bukan hanya sekedar guru, tapi juga temen yang kadang-kadang masih suka becanda, ngejekin dan mbohongin murid-muridnya. Cara ngajar Mr. Taufiq juga ngga ngebosenin, ngga kaya guru lain yang sukanya bikin murid-muridnya itu pengin tidur di kelas alias ngantuk -_- Oh ya, kenapa Mr. Taufiq bisa jadi Tranding Topic Spenzaga? Itu karena, kemaren------beberapa hari sebelum pengumuman UN------Mr. Taufiq bilang kalau seandainya nilai Ujian Nasional SMPku ngga sesuai targetnya, dia bakal nglanjutin sekolahnya ke Australia. Jelas lah itu berita itu jadi Tranding Topic, soalnya kan Mr. Taufiq baru ngajar di SMPku selama 1 tahun, dan selama 1 tahun itu juga Mr. Taufiq udah bisa njadiin siswa-siswa suka sama Mr. Taufiq. Untung aja, nilai UN SMPku sesuai target dan ranking SMPku di Jawa Tengah juga meningkat drastis. Jadi, Mr. Taufiq ngga jadi pindah deh. Horeeeeeee!!!!!!! Yeeeeeaaaayyyyy!!!!!!! *inilebe*. Udahlah mungkin itu aja yang bisa aku bilang tentang Mr. Taufiq yang belum Dermawan, semoga aku bisa nambahin informasi yang lebih banyak lagi lain kali.
     Sebenernya si, aku mau mbahas tentang semua anak di 8D, tapiiiiiii..........................sudahlah lupakan. Pokoknya, aku ngga tau nglanjutin sisa anaknya kapan lagi, soalnya ideku sudah habis, lagiankan aku harus liburan, masa anak unyu ngga boleh liburan si. Yaaaaaa..... walaupun liburanku itu cuma sekedar tidur, makan, dan main twitter, tapi itu tetep bisa dikatakan liburan kaaannn???? Iyaa kaaannnn??? Ingat! Postinganku ini cuma buat becanda koks ;) jangan dianggap serius yaaa ;) Oh ya, aku juga masih menunggu lowongan buat yang mau jadi fansku-------Nindireaction-------silahkan yang mau kenalan, atau ngobrol banyak sama aku bisa follow twitterku @Nindi_Galuh :D Sudah yaaa.....sampai jumpa di postingan selanjutnyaa.....dadahhhhhh......

No comments:

Post a Comment