Tweet pertama Pak SBY


3 Tweet Pertama Pak SBY
    Hari ini, tanggal 13 April 2013 tepatnya pukul 7.25 p.m. Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono melalui akun twitter resminya, @SBYudhoyono membuat tweet pertama. Tweet pertama Presiden adalah sebuah sapaan untuk Masyarakat Indonesia
.
    Twitter Pak SBY memang sudah dibuat sejak kemarin, tapi baru hari ini Pak SBY membuat tweet. Sebelum Pak SBY membuat tweet pertamanya, followers twitter tersebut memang sudah banyak, ini terbukti bahwa apresiasi rakyat terhadap Twitter Pak SBY sangatlah besar.

    Twitter Pak SBY dikelola oleh Staf Khusus Presiden Republik Indonesia dan Tweet yang dibuat langsung oleh Pak SBY ditandai dengan *SBY* di akhir kalimat. Following pertama Pak SBY adalah Pak Boediono kemudian kedua anak serta menantunya. Akun Twitter SBY sejak dibuat sudah terverifikasi (ada tanda centang biru). Semoga saja akun twitter Pak SBY ini dapat bermanfaat, menjadikan Presiden kita lebih dekat dengan rakyat dan Presiden dapat dengan mudah menengar keluhan rakyat. Tapi pesan saya, jangan pernah berharap untuk di follow back Pak SBY karena kemungkinan untuk di follow back sangat kecil kecuali kalau anda sangat dekat dengan Pak Presiden. Untuk yang belum mengikuti Pak SBY di Twitter, silahkan di Follow >>> @SBYudhoyono.

No comments:

Post a Comment