Happy Birthday Ryan Nu Dimension


     Horeeeyyy!!! hari ini adalah hari Ulang Tahunnya Ryan Nu Dimension yang ke 18. BTW alias ngomong-ngomong tau Nu Dimension kan??? Itu lho Vokal Grup cowo yang ada di X Factor Indonesia Season Pertama, yang mentornya Ahmad Dhani, yang anggotanya Keceeeh Keceeeh *lebaay*. Kalau Ryan Nu Dimension tau ngga??? Itu lhoo yang wajahnya oriental kaya cowo korea, kulitnya juga paling putih di Nu Dimension, paling muda dan masih unyu unyu pastinyaa.

     Daan perkenalkan...Saya adalah Dimensionist dari Purbalingga *gaktanya*. Dalam rangka hari ulang tahun Ryan Nu Dimension yang ke 18, kemarin aku dan kawan-kawan Dimensionist lainnya buat Video loooh...agak sedikit kocak sih, tapi kalau boleh jujur, video itu hampir 3 kali di ulang dan akhirnya jadi juga walaupun hasilnya agak sedikit mengocok perut *telurkalidikocok*. Tapi sayang, aku bingung mau ngasihin Video itu gimana, secara ya Purbalingga ke Jakarta itu membutuhkan waktu selama 12 jam-an dan aku juga masih sekolah. Masa si aku harus ke Jakarta cuma buat ngasih video itu ke Ryan Nu Dimension (?). Ahaaaaa!!! *njentikinjari* Dan akhirnya, video kocak itu aku upload ke Youtube, Secara ya di jaman yang udah maju kaya gini masa si ngga bisa manfaatin teknologi. Hellloooowww (?). Tapi ternyata ngga segampang itu lho ngunggah video ke Youtube soalnya ukuran Video itu masih besar dan aku ngga bisa ngecilinnya *bajukalidikecilin*. Untung aja ada bapaku, jadi aku bisa minta bantuan deh. Dan Taraaaaaaa....Setelah mengalami masa penguggahan selama kurang lebih 2 jam *maklumLOLA*, Video itupun sekarang udah ada di Youtube.

     Tanpa aku sadar, ada masalah lagi *kayasinetronaja*. Masalahnya adalah gimana caranya biar Ryan nonton Video yang aku Unggah ke Youtube itu. Tadi si aku udah coba ngirimin link-nya lewat Twitter, tapi ternyata susyaaah bangeet dapet respon, padahal aku udah nge-spam lhoo. Tapi ngga boleh nyerah. Harus Semangaaaaat!!! Nanti pasti bisa. Masih ada waktu beberapa jam lagi sebelum hari ini berakhir dan masih ada hari esok tentunya.

     Hmmmm...Semoga aja Ryan baca postinganku ini ya. Postingan dari Dimensionist Purbalingga, yang udah bikin video kocaknya kemaren, dan ngunggah video itu tadi, juga udah ngirim link-nya lewat twitter (@Nindi_Galuh). Semoga Ryan mau liat videoku yaaa.....

Selamat Ulang Tahun Ryan Nu Dimension yang ke 18
Semoga Panjang Umur, Sehat Selalu, Sukses Selalu, dan semua yang terbaik untukmu.
Didekatkan dengan hal-hal baik dan dijauhkan dari hal-hal buruk.
God Always Bless You and Dimensionist Always Support You :*** ({})
Jangn pernah lupain fans yang udah ngedukung kamu ya :))
We Love You Ryan :***
Daaan ini adalah Videonya. Silahkan diliat :))



No comments:

Post a Comment