Finally.... ketemu idola....wohooo....


    
Ngga keliatan mukanya...hehehe
     Hai....udah lama ngga posting blog sejak jadi anak kost dan sejak jadi anak aksel.... susahnya mbagi waktu....wkwkwk

     Hari ini aku bakal cerita tentang kejadian tadi malem aku ketemu Idola aku “Febri Yoga Sapta Rahardjo” a.k.a Febri Idol.... Huaaaaaahhhhh.....senengnyaaaa~ ga bisa diungkapin pake kata-kata *cielah....

     Jadi, aku udah ngefans sama Mas Febri itu dari jaman-jamannya Indosian Idol (tahun 2012) dan baru  bisa ketemu itu kemaren, hari sabtu/malem minggu tanggal 21 Februari 2015 sekitar jam 11 malem, lengkap banget tuh kaaann....

     Semuanya berawal di hari jumat, sehabis test Bahasa Inggris di UAS hari pertama, salah satu temenku bilang kalau Febri Yoga bakal jadi bintang tamu di Smada expo.... Jadiii, bisa dibilang aku itu kudeeetttt bangeeeetttt karena baru tau H-1 dari acara itu padahal jarak smansa sama smada itu cuma lima langkah *berasa lagu*.... Dan setelah denger kabar itu aku langsung nangissss heboohhh teriak teriak....wkwkwk lebay banget kaaannn.... tapi gimana lagi cobaaa..... bayangin, sudah lama di nanti-nanti sampe-sampe sering kebawa mimpi akhirnyaaaaa mas febri bisa ke purwokerto jugaaaaa.....huaaahhhh....seneeeengggg....

     Tapi ngga semudah itu buat ketemu idola, aku masih harus nyari temen buat diajak kesana dan itu ngga gampang.... banyak yang ngga mau nemenin aku karena acara itu pas weekend apalagi buat anak kos kan penginnya langsung pulang ke rumah... dan dari situ kegalauanpun terjadi....deng deng deng deng.....

     Setelah nyari-nyari temen dg bujuk sana sini, akhirnya dapet dehhh..... aku ditemenin sama 1 temen SMPku dan 1 temen kelasku...yeeee~.... setelah dapet temen, akupun nyari tiket, dan kabarnyapun simpang siuurrrr, ada yg bilang tiketnya habis lah inilah itulah....fyuuhhh...Untung aja ada temen smpku yang di smada, dia mau mbeliin tiket, jadi lebih gampang deh...wkwkwk

     Ekhhmmm ekhhmmm.....sebenernya waktu tau mas febri mau ke smada aku langsung mention mention ga jelas ke mas febri.... tanya macem-macem deh pokoknya, tapi alhamdulillahnya mas febri baiiiiikkkkkkkk bangeeeeeeettttt..... dia mau njawab mentionku bahkan dm aku....yeay......

     Mas febri bilang katanya dia manggung jam 8, jadi aku ke smada jam 7.... setelah sampe sana aku tanya-tanya gitu febri yoganya udah dateng apa belum, terus ada yg bilang katanya udah dateng, otomatis karena aku ngga sabaran anaknya jadi aku keliling-keliling smada deh, siapa tau gitu mas febnya diumpetin disuatu tempat :3 bayangin aja rasanya keliling-keliling di sekolah orang dari sudut ke sudut, udah gitu bangunannya ala-ala bangunan rumah sakit, gelap lagi, hororrr.... :3

     Setelah selesai muter-muter smada sampe 2 kali, aku buka twitter dan ternyata ada dm dari masfeb bilang kalau acara molor sampe jam 10an.... yaudah deh akhirnya nunggu sambil tetep nggangguin mas feb lewat dm *fans macam apa aku ini*.... bener-bener ga ada kerjaan waktu itu, sama kawatir juga takut ngga bisa ketemu pokoknya udah lah campur aduk :v... sebenernya agak pengin nangis juga si tapi gengsi lah ya banyak orang *cielah....

     Ternyata oh ternyata molornya itu sampe jam 11an, buru-buru deh nyamperin mas feb ke backstage dan saat itu mas feb udah mau naik panggung jadi ketemunya bentar doang, tapi alhamdulillah bangeeettt sempet foto sama ngobrol dikit....yeyeyeye~ senengnyaaaa~

     Habis itu aku liat mas feb nyanyi di pinggir panggung, dan waktu di tengah-tengah mas feb tampil, mas feb ngasih aku hadiah lagiii....yeee~ dan saat itu speechleesss..... senang senang senang.... udah pengin banget deh jingkrak-jingkrak tapi maluuuu....hahaay

     Waktu mas feb selesai nyanyi, aku sebernernya mau minta foto lagi, tapi mas febnya ngga tau dimana, yaudah deh pulang aja....tapi tetep senengggg bangeeeetttt sampe sampe ngga bisa tidur.... terimakasih ya mas feb baiiiikkkkkk.....sampe ketemu lain waktuuu.....sukses selaluu.....

Segitu dulu ya postinganku kali ini....maaf lebay yaaakkk....wkwkwk

Ini hadiah dari Mas Febri :D

No comments:

Post a Comment