LIBURAAANNNN!!!!!!


     Haaaaiiiii........Hari ini, hari terakhir di tahun 2013, aku mau curhat ke kalian di blog ini....Hehehehe :D Sebenernya aku bingung mau nulis apa, soalnya terlalu banyak yang pengin aku tulis di blog ini, tapi aku mau cerita sebagian aja ya, yaitu tentang liburan yang udah mau selesai, tentang apa aja yang aku lakuin di saat liburan, dan tentang rencanaku ke depan menghadapi ujian nasional. Let’s start :D

     Yang pertama adalah tentang liburan.......Aaaaaakkkkkk.........kenapa liburannya cuma bentaaaarrrr????? Kenapa di awal liburan harus ada try out bersama yang motong waktu liburan???? T.T sebenernya aku ngga mau yang namanya ngeluh karena sekarang udah kelas 9 dan tahun depan mau UANNAS tapi ya inilah aku, aku selalu berusaha buat bersyukur atas semua yang Allah kasih ke aku, tapi kok rasanya syuuusaaaaahhhhh bangeeeetttt Masya Allah :3 Aku mau cerita tentang liburanku dikit yaaa.....jadi tuh waktu awal liburan tepatnya tanggal 23 dan 24 desember 2013, aku ngikutin try out bersama yang di adain kabupaten Purbalingga, sebenernya si waktu pertama tau ada try out gitu-gituan udah sebel banget, udah mbayangin yang engga-engga, sampe pernah mikir mending ngga usah liburan daripada liburannya kayak gini T.T tapi ya gimana lagi, ngga ada yang bisa aku lakuin dan akhirnya 2 hari itupun aku lalui dengan mulusssss.....Alhamdulillah Allah emang selalu baik sama mahluknya :’) dan setelah itu, setelah udah mulai santai-santai dikit di rumah, aku disuruh mama liburan di rumah mbah, jujur aku si seneng liburan disana karena ada banyak temen tapi yang bikin sebel itu karena disana itu ngga ada sinyal, ngga bisa buka internet, ngga bisa buka twitter, instagram dsb ----maklumlah aku kan anak gawl jadi harus selalu terhubung ke internet biar ngga kudet eeeaaaakkkk....Hahahahahah *maaplebay*----dan liburan di rumah mbahpun hanya bisa bertahan 2 hari 1 *maafkancucumuinimbah*. Finally, Home Sweet Home, aku selalu cinta sama rumahku, No Place Like Home pokoknya :D karena di rumahku aku bisa nglakuin apapun yang aku mau, bebaaaaassssss!!!!!

     Sekitar 2 hari setelah aku pulang dari rumah mbah, aku dapet kabar kalau keluargaku mau ke Dieng dan tanpa tunggu lama aku mutusin buat ikut daripada bosen dirumah terus yeeaaaahhhh walaupun aku harus ngerelain sinyal ilang lagi. Okesip liburan di Dieng emang sukses buat aku ngga bosen dan sedikit ngentengin kepala dari bayang-bayang Ujian Nasional tapi ya setelah itu kebayang lagi kebayang lagi *hooooaaaaammmmssss*.

     Liburan udah mau berakhir dan ujian udah di depan mata, ngga tau kenapa kalau inget ujian itu bawaannya takut, takut ngga sesuai harapan, takut bikin orang tua kecewa, takut ngga bisa masuk SMA yang dipenginin, dan ketakutan-ketakutan lainnya. Tapi aku janji aku bakal lakuin yang terbaik buat mereka. Ayo Berjuaaaangggg!!!! Semangaaaattttt!!!! Tinggal bentar lagi menuju Ujian Nasional dan setelah itu semua akan berjalan seperti biasanya.

     Okesip, liburan emang udah mau berakhir tapi aku tetep bersyukur atas liburan yang luar biasa ini, percayalah Allah itu baik sama semua mahluknya, Allah selalu memberi yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan. Ayoookkkk belajar bersyukur sama aku mulai dari hal kecil seperti udara yang sampai sekarang masih bisa kita hirup dan benda-benda sekitar yang masih bisa kita lihat karena sebenernya ngga akan ada waktu yang cukup buat kita untuk bersyukur atas semua nikmat yang dikasih sama Allah.

     Udah dulu ya, maaf kali ini nindi curhatnya agak sok alim dan tetep lebay. PISS :3 Sampai jumpa di postingan berikutnyaaaaaa.................:D

No comments:

Post a Comment