Biodata, Profil, dan Fakta Kadek Devie


  • Nama : Ida Ayu Kadek Devie
  • TTL : Bandung, 7 November 1985
  • Agama : Hindu
  • Pekerjaan : Aktris
  • Twitter : @kddevie
  • Nama Fans : Kadek Lovers

Fakta Kadek Devie

  • Orang tua Kadek Devi berasal dari Bali.
  • Kadek Devie memulai karir di duni hiburan pada tahun 2003, ketika ikut dalam pemilihan GADIS Sampul dan model Aneka Yess!!.
  • Kadek Devie menjadi Top Guest dari majalah Aneka Yes!!.

Sinetron

  • Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)
  • Aku Cemburu (2006)
  • Me and Super Mommy
  • Beningnya Cinta

FTV

  • Cowok Gue Pendek Bener
  • Cowok Gue Pendek Lagi
  • Jadikan Aku Pacarmu
  • Ku Kejar Cintaku ke Bandung
  • Kalo Cinta Ngomong Dong!
  • 3 Pelancong Cinta
  • Pacar ke 17
  • Manajemen Cinta 17
  • Cinta Rasa Mocca
  • Kawin Gantung
  • Jadikan Aku Pacarmu
  • Kamulah Cinta
  • Hanna & Hilda High Heels
  • Buat Gue Jatuh Cinta
  • Cinta Tak Bersyarat
  • Cinta Tanpa Rekayasa
  • Cinta Bikin Pusing
  • Pacar Setengah Tiang
  • Cinta Dikejar Jarum Jam
  • Cinta Anak Petinju
  • Bajaj Cinta Si Laura
  • Pacar Bayaran



No comments:

Post a Comment