Awesome Day in My Live


Hari ini mungkin adalah hari yang sangat luar biasa dan sangat berarti untukku. Pertama,aku menerima raport dengan nilai pas-pasan yang membuat aku sedikit kecewa dan menyesal. Tetapi aku harus tetap bersyukur, karena bagaimanapun itu adalah hasil kerja kerasku selama 1 semester ini. Kedua, ternyata dari nilai raport yang menurutku serba pas-pasan itu, aku mendapatkan hal yang sangat amat luar biasa.
Febri Yoga Sapta Rahardjo atau yang biasa di panggil Febri Idol. Dia adalah salah satu penyanyi idolaku di Indonesia. Tadi pagi sekitar pukul 10.30, Kak Febri melalui akun twitter pribadinya @FebriYoga_SR menulis sebuah tweet seperti ini
Aku yang saat itu sedang asyik main twitter penasaran sebenarnya hadiah apa yang akan diberikan Kak Febri kepada Febriownies. Tanpa pikir lama, akupun segera mengambil handphone dan raportku kemudian aku foto rata-rata nilaiku. Setelah itu aku segera mengunggahnya ke Twitter. Saat itu aku tidak berharap apapun, karena aku pikir jumlah Febriownies di Indonesia sangat banyak dan pasti aku kalah cepat dengan mereka.
Tak disangka, mentionku dibalas oleh Kak Febri seperti ini
Jujur aku kaget, bahkan aku mengira Kak Febri hanya becanda. Tapi setelah itu Kak Febri mem-follow twitterku. Kaget dan serasa seperti mimpi adalah hal yang ada dipikiranku saat itu. Jingkrak-jingkrak kegirangan adalah hal pertama yang aku lakukan sampai-sampai adeku yang duduk disebelahku merasa heran dengan apa yang aku perbuat. Dengan badan yang gemetar aku segera melihat jam yang menunjukan pukul 11.00 WIB dan merupakan jam keberuntunganku hari ini, atau lebih tepatnya Sabtu, 15 Desember 2012 pukul 11.00 WIB
Setelah itu, Kak Febri kembali mention aku seperti ini
Wah....tidak bisa dibayangkan betapa bahagianya aku saat itu. Aku berlari ke ruang tamu dan saat itu sedang ada tamu dirumahku. Aku segera meminta nomer rekening Bapaku dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan setelah itu mengirimnya ke Kak Febri melalui DM di Twitter. Akhirnya, DM dariku di balas oleh Kak Febri dan isinya merupakan hadiah yang sangat bermanfaat dan tak ternilai harganya.
Mention dari Kak Febri yang aku terima hari ini
Mungkin hari ini aku mendapatkan banyak mention dari Kak Febri dan semuanya aku jadikan Favorit di twitter. Mention yang pastinya akan aku selalu aku ingat. Serta hadiah yang membuat aku menjadi orang yang lebih bersyukur dan pastinya membuat aku lebih bersemangat untuk menimba ilmu kedepannya. Terimakasih Ya Allah... Terimakasih kak Febri... ini adalah hari dan hadiah terindah yang pernah aku dapatkan di hidupku.
Dan Untuk Febriownies yang belum beruntung, aku yakin pasti Kak Febri akan memberikan hadiah-hadiah lainnya esok hari. Jadi tetap Semangat!

No comments:

Post a Comment